SKL Bahasa Inggris 2011
SKL tersebut seperti di bawah ini :
No | KOMPETENSI DASAR | MATERI |
1 | Reading (membaca) merespon makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan terdekat | (Notice/caution/warning) makna teks |
2 | Merespon makna yang terdapat dalam teks lisan gfungsional pendek sederhana secara akurat, lancar, dan berteima untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar |
|
3 | Merespon makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksi dalam kontks kehidupan sehari-hari |
|
4 | Merespon makna dan langkah retorika secara akurat. Lancar berterima dalam esei sangat sederhana yang berkaitan dengan lingkungan terdekat dalam teks berbentuk descriptive dan procedure Merespon makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar dalam teks berbentuk descriptive dan recount |
|
5 | Merespon makna dan langkah retorika dalam eseai pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar dalam tks berbentuk recount dan narrative |
|
6 | Merespon makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar, dan beterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks bertentuk procedure dan report |
|
7 | Merespon makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar dalam teks berbentuk descriptive dan recount |
|
8 | Membaca nyaring bermakna tekws fungsional dan esei pendek dan sangat sederhana berbentuk descriptive dan procedure dengan ucapan, tekanan dan intonasi yang berterima |
|
9 | Merespon makna yang erdapat dalam monolog pendek sederhana secara akurat lancar dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar dalam teks berbentuk narrative dan recount |
|
10 | Merespon makna yang terdapat dalam monolog pendek sederhana secara akurat lancar, dan beterima untuk berinterkasi dengan lingkungan sekitar alam teks berbentuk narrative dan recount |
|
11 | Merespon makna dan lngkah retorika dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima utnuk berinteraksidalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk narrative dan report |
|
12 | Mengungkapkan makna dan langkah tetorikak dalam esei pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahas tulis secara akurat, lancar, dan berteima untuk berinterkasi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk narrative dan report |
|
13 | Writing Mengungkapkan makna dalam monolog pendek sangat sederhana dengan mengguanakan ragam bahsa lisan untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat dalam teks berbentuk deccriptive dan procedure |
|
14 | Mengungkapkan makna dalam bentukteks tulis gingusional pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa bu\\tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar | Menyusun kata acak (openeing suatu surat) |
15 | Mengungkapkan makna dalam monolog pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar dalam teks berbentuk recount dan narrative. | Menyusun kata acak (kalimat simple present continous tense) |
16 | Mengungkapkann makna dalam monolog pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksio dengan lingkungan sekittar dalam teks berbentuk recount dan narrative | Menyusun kalimat acak (narrative text fabel) |
17 | Merespon makna yang terdapat dalam monolog pendek sederhana secara akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar dalam teks berbentuk narrative dan recount | Menyusun kalimat acak (recount text) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar